...

Ulasan Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH

Apakah Anda mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Hargowilis? Maka, Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang tempat menginap ini.

Alamat dan Nomor Telepon

Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH terletak di Jl. Cokroaminoto No. 28, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0274) 123456.

Kamar

Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH menawarkan tiga kamar tidur yang nyaman dan luas. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, tempat tidur yang disediakan juga sangat nyaman sehingga akan membuat Anda merasa betah selama menginap.

Fasilitas

Selain kamar yang nyaman, Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH juga memiliki beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan selama menginap, seperti WiFi gratis, parkir gratis, dan layanan kamar. Ada juga area lounge yang nyaman dan luas di mana Anda bisa bersantai sambil menikmati minuman atau camilan ringan.

Lokasi

Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Hargowilis. Anda bisa dengan mudah menemukan tempat makan, minimarket, dan tempat wisata terdekat seperti Goa Pindul, Air Terjun Kedung Pedut, dan Pantai Baron. Selain itu, hotel ini juga mudah diakses dari Stasiun Lempuyangan atau Bandara Adisucipto Yogyakarta.

Apa Yang Orang Tanyakan Tentang Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH?

Q: Apakah Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH menyediakan layanan antar-jemput dari Bandara Adisucipto?

A: Ya, Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH menyediakan layanan antar-jemput dari Bandara Adisucipto dengan biaya tambahan. Silakan hubungi pihak hotel untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *