...

Djawata Resort & Gallery near Desa Wisata Kasongan Yogyakarta RedPartner Yogyakarta

Jogja menjadi destinasi wisata yang paling diminati di Indonesia, terutama oleh para backpacker. Salah satu tempat yang menyediakan penginapan terbaik adalah Djawata Resort & Gallery yang terletak di dekat Desa Wisata Kasongan Yogyakarta. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Alamat dan Nomor Telepon

Djawata Resort & Gallery terletak di Jalan Bantul KM 5,5 No. 129, Yogyakarta 55188, Indonesia. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 274 446 2244.

Fasilitas Kamar

Kamar di Djawata Resort & Gallery dilengkapi dengan fasilitas yang sangat baik. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kulkas, dan shower dengan air panas dan dingin. Selain itu, Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.

Fasilitas Hotel

Resort ini menawarkan kolam renang yang indah dan taman yang luas. Anda juga bisa menikmati pijat dan perawatan spa di spa resort. Untuk yang suka berolahraga, terdapat lapangan tenis dan pusat kebugaran. Restoran di hotel ini juga menyajikan hidangan lezat dengan menu Indonesia dan Barat.

Lokasi

Djawata Resort & Gallery terletak di dekat Desa Wisata Kasongan Yogyakarta, yang dikenal dengan kerajinan tanah liat dan batik. Anda bisa berkunjung ke rumah-rumah kerajinan dan mengamati proses pembuatan mereka. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Pantai Parangtritis dan Goa Pindul yang merupakan tempat wisata yang sangat populer di Yogyakarta.

Harga

Harga kamar di Djawata Resort & Gallery bervariasi tergantung pada jenis kamar yang dipilih. Harga dimulai dari Rp 900.000 per malam untuk kamar standar, hingga Rp 2.400.000 per malam untuk suite.

Orang Juga Bertanya

1. Apakah Wi-Fi gratis di seluruh area hotel?
Ya, Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.

2. Apakah hotel ini dekat dengan destinasi wisata?
Ya, hotel ini terletak dekat dengan Pantai Parangtritis dan Goa Pindul yang merupakan tempat wisata yang sangat populer di Yogyakarta.

Related video of Djawata Resort & Gallery near Desa Wisata Kasongan Yogyakarta RedPartner Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *