...

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard, Yogyakarta

Yogyakarta memang selalu menjadi pilihan destinasi wisata yang menarik. Tak hanya menawarkan keindahan alam, Yogyakarta juga menyediakan berbagai macam penginapan yang cocok untuk wisatawan dengan berbagai macam anggaran. Salah satu yang menarik perhatian adalah Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard. Berikut adalah ulasannya:

Alamat dan Nomor Telepon

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard terletak di Jl. Parangtritis No.KM 8,5, RT. 03/RW. 19, Pentingsari, Bantul, Yogyakarta 55774. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0274) 646 4017.

Fasilitas

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard menawarkan berbagai macam fasilitas yang nyaman dan lengkap. Setiap unit rumah dilengkapi dengan dua kamar tidur yang nyaman dengan AC, kamar mandi dalam, ruang tamu dan dapur lengkap. Selain itu, di area villa juga terdapat kolam renang dan taman yang indah bagi para tamu untuk bersantai.

Lokasi

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard terletak di daerah yang tenang dan jauh dari keramaian. Meskipun begitu, akses ke berbagai macam tempat wisata di Yogyakarta sangatlah mudah. Anda bisa mengunjungi pantai Parangtritis yang hanya berjarak 10 menit dengan mobil, atau mengunjungi Keraton Yogyakarta yang hanya berjarak 30 menit saja.

Harga

Harga yang ditawarkan oleh Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard cukup terjangkau untuk fasilitas yang diberikan. Mulai dari Rp 1.500.000,- per malam, Anda sudah bisa menikmati penginapan yang nyaman dan lengkap.

Fasilitas Makanan

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard juga menawarkan paket makanan lengkap yang sudah termasuk dalam harga sewa villa. Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan lezat khas Yogyakarta yang disajikan di dalam villa.

Ulasan Tamu

Sudah banyak tamu yang menginap di Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard dan memberikan ulasan positif tentang pengalaman mereka di sana. Beberapa tamu mengatakan bahwa villa ini sangat nyaman dan bersih, fasilitas lengkap, dan makanan yang disajikan enak. Ada juga tamu yang mengatakan bahwa pemandangan di sekitar villa sangat indah dan cocok untuk bersantai.

Kesimpulan

Jika Anda mencari penginapan yang nyaman dan lengkap di Yogyakarta, Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas lengkap dan makanan yang enak di dalam villa yang nyaman dan bersih.

Related video of Desa Wisata Pentingsari 2BR House 38 Fullboard, Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *