...

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard, Yogyakarta

Liburan adalah waktu yang dinantikan semua orang. Salah satu destinasi liburan yang populer adalah Yogyakarta, karena kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Jika Anda mencari penginapan yang cocok untuk liburan keluarga, Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard bisa menjadi pilihan yang tepat.

Alamat dan Nomor Telepon

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard berlokasi di Jl. Parangtritis Km. 8,5, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 878-3888-1810.

Fasilitas

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard menawarkan berbagai fasilitas yang bisa membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Penginapan ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan fasilitas fullboard, termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Tempat Wisata Terdekat

Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard berada di lokasi yang strategis, dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Yogyakarta. Salah satunya adalah Candi Prambanan, yang hanya berjarak 3 km dari penginapan ini. Anda juga bisa mengunjungi Pantai Parangtritis, yang hanya berjarak 6 km dari penginapan ini.

Harga

Untuk menginap di Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard, Anda harus membayar sekitar Rp 800.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas fullboard.

Apa Kata Orang?

Beberapa orang yang pernah menginap di Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard memberikan ulasan positif tentang penginapan ini. Mereka mengatakan bahwa penginapan ini sangat cocok untuk liburan keluarga, karena fasilitasnya lengkap dan pelayanannya memuaskan.

Apakah Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard Cocok untuk Liburan Keluarga?

Tentu saja! Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard adalah penginapan yang cocok untuk liburan keluarga. Dengan fasilitas fullboard dan lokasi yang strategis, penginapan ini akan membuat liburan keluarga Anda semakin menyenangkan.

Related video of Desa Wisata Pentingsari 2BR House 2 Fullboard, Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *