...

Penginapan Bandara Syariah RedPartner, Kasang

Bagi para traveler yang sering bepergian dengan pesawat udara, tentunya mencari penginapan yang dekat dengan bandara adalah hal yang penting. Salah satu pilihan penginapan yang bisa menjadi opsi saat berkunjung ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang adalah RedPartner Syariah Hotel.

Alamat dan Nomor Telepon

Penginapan Bandara Syariah RedPartner terletak di Jl. Raya Bandara, Kasang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon (0711) 557777.

Lokasi Strategis

RedPartner Syariah Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis. Terletak hanya beberapa menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, membuat penginapan ini sangat cocok untuk para traveler yang ingin menginap dekat dengan bandara.

Fasilitas Kamar

Penginapan Bandara Syariah RedPartner menawarkan beragam jenis kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan channel kabel, kamar mandi dalam, dan fasilitas pembuat teh/kopi.

Fasilitas Umum

Selain fasilitas kamar yang lengkap, RedPartner Syariah Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh para tamu. Terdapat restoran yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, area parkir yang luas dan aman, serta layanan internet gratis di seluruh area hotel.

Orang Juga Tanya

Apakah RedPartner Syariah Hotel dekat dengan pusat kota Palembang?

Jawaban: Penginapan Bandara Syariah RedPartner terletak di Kasang, Kabupaten Ogan Ilir, yang berjarak kurang lebih 30 km dari pusat kota Palembang.

Orang Juga Tanya

Apakah RedPartner Syariah Hotel menyediakan layanan antar-jemput ke bandara?

Jawaban: Ya, RedPartner Syariah Hotel menyediakan layanan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan. Tamu bisa menghubungi pihak hotel untuk meminta layanan antar-jemput ini.

Related video of Penginapan Bandara Syariah RedPartner, Kasang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *