...

Review Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner, Kuningan

Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner adalah akomodasi yang terletak di Jalan Raya Ciputat, Kuningan. Villa ini menawarkan penginapan untuk keluarga atau rombongan yang mencari tempat yang nyaman dan dekat dengan pusat kota Kuningan.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jalan Raya Ciputat, Kuningan.

Nomor Telepon: +62 812-3456-7890

Fasilitas

Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi para tamu. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang, taman yang indah, ruang tamu yang besar, ruang makan, dapur, dan kamar tidur yang luas.

Kamar Tidur

Villa ini memiliki 3 kamar tidur yang luas dan nyaman dengan kasur yang empuk. Setiap kamar tidur dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dengan shower.

Harga

Harga sewa Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner tergolong cukup terjangkau dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 per malam.

Lokasi

Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner terletak di daerah yang strategis dan mudah diakses. Villa ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari pusat kota Kuningan dan 15 menit dari stasiun kereta api Kuningan.

Kelebihan

Salah satu kelebihan Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner adalah suasana yang tenang dan nyaman. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan terawat dengan baik.

Kekurangan

Beberapa tamu mengeluhkan tentang akses jalan yang sempit dan sulit untuk dilalui oleh kendaraan besar. Namun, hal ini tidak menjadi masalah besar jika Anda menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan kecil.

Orang Juga Tanya

Apakah Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner menyediakan layanan antar-jemput dari bandara?

Sayangnya, Villa Mawar Adinda Kuningan Syariah RedPartner tidak menyediakan layanan antar-jemput dari bandara. Namun, Anda dapat menggunakan layanan taksi atau transportasi umum untuk menuju ke Villa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *