...

Standard Room at Otix Guest House, Bromo

Jika Anda ingin menikmati pemandangan Gunung Bromo yang indah, Otix Guest House adalah tempat yang tepat untuk menginap. Guest house ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonokerto, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jalan Raya Bromo, Wonokerto, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur

Nomor Telepon: (0335) 541 123

Kamar Standard

Kamar Standard di Otix Guest House menawarkan kenyamanan dengan fasilitas lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, air panas dan dingin, televisi, dan AC. Selain itu, kamar ini juga dilengkapi dengan meja dan kursi yang cocok untuk bekerja atau bersantai.

Fasilitas di Otix Guest House

Otix Guest House menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman untuk para tamu. Selain kamar yang nyaman, guest house ini juga memiliki restoran dengan menu yang lezat. Anda dapat menikmati makanan yang lezat sambil menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Selain itu, Otix Guest House juga menyediakan layanan laundry, parkir gratis, dan Wi-Fi gratis di area umum.

Aktivitas di sekitar Otix Guest House

Otix Guest House adalah tempat yang tepat untuk beristirahat setelah berkeliling Gunung Bromo. Beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di sekitar guest house ini adalah Pura Luhur Poten, Desa Tengger, dan Bukit Cinta. Anda juga dapat melakukan trekking di sekitar Gunung Bromo atau menikmati keindahan matahari terbit dari Bukit Penanjakan.

Orang Juga Bertanya

Apakah Otix Guest House menyediakan transportasi ke Gunung Bromo?

Ya, Otix Guest House menyediakan transportasi ke Gunung Bromo dengan biaya tambahan. Anda dapat memesan layanan transportasi ini di resepsionis.

Apakah Otix Guest House menyediakan sarapan?

Ya, Otix Guest House menyediakan sarapan dengan menu yang beragam. Anda dapat menikmati sarapan di restoran guest house.

Related video ofStandard Room at Otix Guest House, Bromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *