...

Ucik Tengger, Probolinggo – Hotel di Tengah Pegunungan Bromo

Ucik Tengger, Probolinggo adalah hotel yang menawarkan kenyamanan dan pengalaman wisata yang tak terlupakan di tengah pegunungan Bromo. Letaknya yang strategis berada di antara Pegunungan Tengger dan Pegunungan Bromo, membuat hotel ini menjadi tempat yang tepat untuk berlibur dan menikmati keindahan alam.

Alamat dan Nomor Telepon

Jl. Raya Bromo No.16, Ngadas, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254
Telepon: (0335) 541939

Fasilitas Hotel

Ucik Tengger, Probolinggo menawarkan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu, antara lain:

1. Kamar Tidur

Hotel ini memiliki 50 kamar tidur yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti TV kabel, AC, kamar mandi dalam, dan masih banyak lagi.

2. Restoran

Restoran di Ucik Tengger, Probolinggo menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional dengan cita rasa yang lezat. Nikmati hidangan spesial dengan pemandangan yang menakjubkan di sekitar restoran.

3. Kolam Renang

Kolam renang hotel ini cocok digunakan untuk berenang dan bersantai di tengah suasana alam yang sejuk. Nikmati suasana yang tenang dan damai di sekitar kolam renang.

4. Taman Bermain Anak

Taman bermain anak di Ucik Tengger, Probolinggo menyediakan berbagai permainan yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak. Biarkan anak Anda bermain dan menikmati liburan mereka di hotel ini.

5. Layanan Antar-Jemput Bandara

Hotel ini menyediakan layanan antar-jemput bandara untuk memudahkan tamu dalam perjalanan. Nikmati perjalanan yang nyaman dan aman dengan layanan ini.

Orang juga tanya, “Apakah Ucik Tengger, Probolinggo dekat dengan Bromo?” Ya, hotel ini berada di antara Pegunungan Tengger dan Pegunungan Bromo, sehingga dekat dengan objek wisata Bromo.

Related video of Ucik Tengger, Probolinggo – Hotel di Tengah Pegunungan Bromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *