...

Zleepy Pondok Avicenna RedPartner, Cirebon – Ulasan Hotel

Apakah Anda mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Cirebon? Jika iya, maka Zleepy Pondok Avicenna RedPartner bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Sisingamangaraja, dekat dengan pusat kota dan tempat wisata populer di Cirebon.

Alamat dan Nomor Telepon

Jalan Sisingamangaraja No. 18, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat 45124
Tel: (0231) 880-888

Fasilitas

Zleepy Pondok Avicenna RedPartner menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap. Hotel ini memiliki kamar yang bersih dan luas dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan ruang rapat.

Harga

Harga kamar di Zleepy Pondok Avicenna RedPartner terjangkau, mulai dari Rp. 300.000 per malam. Anda bisa memilih kamar dengan tipe standar atau superior, tergantung pada kebutuhan Anda. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Lokasi

Hotel ini terletak di Jalan Sisingamangaraja, dekat dengan pusat kota dan tempat wisata populer di Cirebon seperti Keraton Kasepuhan, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, dan Taman Sari Gua Sunyaragi. Lokasinya juga mudah diakses dari stasiun kereta api dan terminal bis.

Layanan

Staf hotel yang ramah dan profesional akan memberikan layanan terbaik untuk Anda selama menginap di Zleepy Pondok Avicenna RedPartner. Kamarnya juga selalu bersih dan rapi, sehingga membuat Anda merasa nyaman selama menginap.

Ulasan Tamu

Berikut adalah beberapa ulasan dari tamu yang pernah menginap di Zleepy Pondok Avicenna RedPartner:

“Saya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan staf hotel. Kamar juga bersih dan nyaman.”

“Harga kamar terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Kolam renangnya juga bersih dan menyenangkan.”

“Lokasi hotel sangat strategis, dekat dengan tempat wisata dan pusat kota. Pelayanan staf hotel juga sangat baik.”

Jadi, jika Anda mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Cirebon, Zleepy Pondok Avicenna RedPartner bisa menjadi pilihan yang tepat. Nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *