...

Ulasan Hotel Syariah Tremigo Guesthouse, Cirebon

Hotel Syariah Tremigo Guesthouse adalah hotel bintang tiga yang terletak di Cirebon. Hotel ini menawarkan penginapan yang nyaman dan terjangkau bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi kota Cirebon.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat Hotel Syariah Tremigo Guesthouse berada di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 96, Kesenden, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat 45124. Nomor telepon hotel ini adalah +622318422555.

Kamar

Hotel Syariah Tremigo Guesthouse memiliki 40 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis. Setiap kamar juga dilengkapi dengan meja kerja dan area duduk untuk kenyamanan tamu.

Fasilitas

Hotel Syariah Tremigo Guesthouse menawarkan fasilitas yang lengkap bagi tamu seperti restoran, kolam renang outdoor, taman, dan area parkir gratis. Hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan resepsionis 24 jam untuk keperluan tamu.

Lokasi

Hotel Syariah Tremigo Guesthouse memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Cirebon. Hotel ini hanya berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Cirebon dan 15 menit berkendara dari Keraton Kasepuhan. Terdapat juga berbagai tempat wisata lain yang dapat dijangkau dengan mudah dari hotel ini.

Harga

Harga kamar di Hotel Syariah Tremigo Guesthouse cukup terjangkau dengan tarif mulai dari Rp300.000 per malam. Hotel ini juga sering menawarkan promo dan diskon yang dapat membuat penginapan di hotel ini semakin terjangkau bagi wisatawan.

Orang juga bertanya-tanya, apakah Hotel Syariah Tremigo Guesthouse ramah untuk keluarga? Ya, hotel ini cocok untuk keluarga karena menyediakan fasilitas kolam renang outdoor yang bisa dinikmati bersama keluarga. Apakah hotel ini menyediakan sarapan? Ya, hotel ini menyediakan sarapan gratis setiap pagi.

Related video of Ulasan Hotel Syariah Tremigo Guesthouse, Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *