...

Review Hotel Mario Parepare, Parepare

Hotel Mario Parepare merupakan salah satu hotel yang terletak di kota Parepare, Sulawesi Selatan. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai tempat di kota Parepare. Di sini, tamu bisa menikmati kemewahan dan kenyamanan tinggal di hotel yang berkelas. Berikut ulasan lengkap mengenai Hotel Mario Parepare.

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Mario Parepare

Alamat Hotel Mario Parepare adalah Jl. Jendral Sudirman No. 18, Kel. Salo, Kec. Ujung, Parepare, Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, tamu bisa menghubungi nomor telepon di (0421) 21888.

Fasilitas Kamar

Hotel Mario Parepare memiliki 120 kamar yang terdiri dari beberapa jenis kamar, yaitu Deluxe, Deluxe Pool View, Executive, dan Junior Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, minibar, dan koneksi internet WiFi gratis. Kamar-kamar di Hotel Mario Parepare juga dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan yang indah.

Fasilitas Hotel

Hotel Mario Parepare memiliki berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu yang tinggal di sini. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang outdoor, restoran, bar, lounge, pusat kebugaran, spa, dan layanan kamar 24 jam. Hotel Mario Parepare juga memiliki ruang rapat dan ballroom yang bisa digunakan untuk acara bisnis atau perayaan pribadi.

Keunggulan Hotel Mario Parepare

Hotel Mario Parepare memiliki banyak keunggulan yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di sini. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini juga memiliki kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas hotel yang tersedia, seperti kolam renang dan spa. Harga kamar di Hotel Mario Parepare juga cukup terjangkau.

Apa Kata Orang tentang Hotel Mario Parepare?

Jika Anda ingin menginap di hotel yang nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap di Parepare, Hotel Mario Parepare bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa tamu yang menginap di sini mengatakan bahwa kamar-kamar di hotel ini sangat nyaman dan bersih. Fasilitas hotel yang tersedia juga sangat memadai dan bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di sini. Harga kamar di Hotel Mario Parepare juga cukup terjangkau dibandingkan dengan hotel-hotel sekelasnya di Parepare.

Related video of Review Hotel Mario Parepare, Parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *