...

Ulasan Hotel: Lippo Carita Selatan, Anyer

Liburan di pantai selalu menyenangkan. Apalagi jika Anda bisa menginap di hotel yang nyaman dan menyediakan banyak fasilitas. Salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan adalah Lippo Carita Selatan, Anyer. Berikut ini adalah ulasan tentang hotel tersebut.

Alamat dan Nomor Telepon

Hotel Lippo Carita Selatan berada di Jl. Raya Karang Bolong KM 135, Kp. Labuan, Desa Sukarame, Kec. Carita, Kab. Pandeglang, Banten. Anda bisa menghubungi hotel ini di nomor telepon (0253) 801888 atau melalui email di info@lippocaritaselatan.com.

Lokasi

Hotel ini terletak di pantai Anyer yang terkenal dengan pasir putihnya. Dari Jakarta, Anda bisa mencapai hotel ini dalam waktu sekitar 3 jam perjalanan dengan mobil. Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda bisa naik bus dari Terminal Kampung Rambutan dan turun di pertigaan Carita. Dari sana, hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit dengan mobil.

Fasilitas

Hotel Lippo Carita Selatan menyediakan fasilitas yang lengkap untuk membuat tamu merasa nyaman selama menginap. Ada kolam renang outdoor, kolam renang anak, pantai pribadi, restoran, bar, spa, gym, dan ruang pertemuan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan aktivitas seperti snorkeling, banana boat, dan jetski.

Kamar

Hotel ini memiliki 159 kamar yang terdiri dari beberapa tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, dan fasilitas pembuat kopi/teh. Beberapa kamar memiliki balkon dengan pemandangan laut yang indah.

Pelayanan

Pelayanan di hotel ini cukup baik. Staf hotel ramah dan siap membantu tamu kapan saja. Anda juga bisa memesan makanan atau minuman dengan mudah melalui telepon di kamar.

Harga

Harga kamar di hotel Lippo Carita Selatan bervariasi tergantung dari tipe kamar dan musim. Untuk tipe Superior, harga mulai dari Rp 1.000.000 per malam. Untuk tipe Deluxe, harga mulai dari Rp 1.200.000 per malam. Sedangkan untuk tipe Suite, harga mulai dari Rp 2.000.000 per malam.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menginap di hotel ini? Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memesan kamar, jangan ragu untuk menghubungi hotel. Selamat berlibur!

Related video of Ulasan Hotel: Lippo Carita Selatan, Anyer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *