...

Ulasan Hotel: d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner, Bogor

d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda yang ingin menginap di Bogor. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dengan suasana yang nyaman.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jl. Raya Bogor-Sentul No.46, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Nomor Telepon: (0251) 8222122

Fasilitas

d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan layanan kamar 24 jam.

Kamar

Kamar di d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner dirancang dengan nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, AC, dan kamar mandi dalam.

Lokasi

d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner berlokasi di Bogor, sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Taman Safari Indonesia, Gunung Pancar, dan Taman Budaya Sentul City.

Harga

Harga kamar di d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner bervariasi tergantung pada jenis kamar yang Anda pilih dan waktu menginap. Mulai dari Rp 500.000,- per malam.

Orang Juga Tanya

Q: Apakah hotel ini menyediakan layanan transportasi dari bandara?

A: Ya, hotel ini menyediakan layanan antar-jemput dari bandara dengan biaya tambahan.

Related video of Ulasan Hotel: d’H Mansion La Rosa Syariah Sentul RedPartner, Bogor

https://youtube.com/watch?v=XfqueQfn4gE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *