...

Ulasan Hotel: Homey near Airport Syariah, Surabaya

Surabaya adalah kota yang ramai dan padat. Jika Anda mencari tempat untuk tinggal yang dekat dengan bandara, Homey near Airport Syariah bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Juanda, Sedati, Sidoarjo, dekat dengan Bandara Internasional Juanda.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jl. Raya Juanda No.1, Sedati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

Nomor Telepon: (031) 868 2222

Kamar

Hotel ini memiliki 68 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, kamar mandi pribadi, dan Wi-Fi gratis. Setiap kamar juga dilengkapi dengan meja kerja, tempat duduk, dan lemari pakaian. Anda bisa memilih dari tiga tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.

Fasilitas

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah. Ada restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Jika Anda ingin bersantai, Anda bisa mengunjungi spa atau lounge yang tersedia di hotel.

Lokasi

Lokasi hotel dekat dengan Bandara Internasional Juanda sangat memudahkan jika Anda memiliki penerbangan pagi atau malam. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Dayu Golf Club, Surabaya Carnival Night Market, dan Museum Mpu Tantular. Jika Anda ingin berbelanja, Anda dapat mengunjungi Tunjungan Plaza yang berjarak sekitar 30 menit dengan mobil.

Harga

Harga kamar di Homey near Airport Syariah bervariasi tergantung pada tipe kamar yang Anda pilih. Harga mulai dari Rp. 500.000,- per malam untuk tipe kamar Superior hingga Rp. 1.000.000,- per malam untuk tipe kamar Suite. Hotel ini juga menyediakan promo-promo menarik seperti diskon untuk pemesanan online atau diskon untuk tamu yang menginap lebih dari satu malam.

Kelebihan

Kelebihan dari hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan Bandara Internasional Juanda, harga kamar yang terjangkau, dan fasilitas yang lengkap. Selain itu, staf hotel yang ramah dan profesional akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di sini.

Kekurangan

Kekurangan dari hotel ini adalah jaraknya yang agak jauh dari pusat kota Surabaya. Jika Anda ingin berbelanja atau mengunjungi tempat wisata di pusat kota, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Orang Juga Bertanya

Q: Apakah hotel ini menyediakan layanan antar-jemput dari dan ke bandara?

A: Ya, hotel ini menyediakan layanan antar-jemput gratis dari dan ke Bandara Internasional Juanda. Silakan hubungi staf hotel untuk informasi lebih lanjut.

Related video of Ulasan Hotel: Homey near Airport Syariah, Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *