...

Ulasan Hotel My Studio Juanda Airport Surabaya

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dan strategis di Surabaya, maka My Studio Juanda Airport Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Alamat dan Nomor Telepon

My Studio Juanda Airport Surabaya beralamat di Jalan Raya Juanda No. 18, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon (031) 868 8008.

Fasilitas Hotel

Hotel My Studio Juanda Airport Surabaya menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih nyaman. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah:

  • Kolam renang outdoor
  • Restoran
  • Pusat kebugaran
  • Parkir gratis
  • Wi-Fi gratis
  • Layanan kamar 24 jam

Kenyamanan Kamar

Kamar-kamar di My Studio Juanda Airport Surabaya dirancang dengan gaya modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV layar datar, AC, brankas, dan kamar mandi dalam. Anda juga bisa menikmati pemandangan kota dari jendela kamar Anda.

Lokasi Strategis

Hotel ini berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional Juanda, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki jadwal penerbangan pagi atau malam hari. Selain itu, hotel ini juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Surabaya, sehingga Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di sekitar kota.

Harga Terjangkau

Hotel My Studio Juanda Airport Surabaya menawarkan harga yang terjangkau untuk kualitas dan fasilitas yang ditawarkan. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya, maka hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menginap di My Studio Juanda Airport Surabaya? Jangan ragu untuk menghubungi nomor telepon yang tersedia untuk reservasi atau informasi lebih lanjut. Selamat berlibur!

Related video of Ulasan Hotel My Studio Juanda Airport Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *