...

Penginapan Murah di Dampit Malang

1. Pondok Cemara

Pondok Cemara berlokasi di Jl. Raya Dampit no. 101. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses WiFi gratis. Kelebihan dari Pondok Cemara adalah lokasinya yang dekat dengan wisata Taman Langit Gunung Banyak. Namun, kekurangannya adalah kamar yang cukup sempit.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia parkir untuk tamu? Ya, Pondok Cemara menyediakan area parkir gratis untuk tamu.

2. Wisma Dahlia

Wisma Dahlia berlokasi di Jl. Cemara no. 15. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas TV, kipas angin, dan kamar mandi luar. Namun, Wisma Dahlia menyediakan akses WiFi gratis dan lokasi yang cukup dekat dengan wisata Air Terjun Coban Rondo.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia restoran di dalam penginapan? Tidak, Wisma Dahlia tidak menyediakan restoran, namun terdapat beberapa pilihan tempat makan di sekitar penginapan.

3. Guest House Bukit Kenangan

Guest House Bukit Kenangan berlokasi di Jl. Puncak Bukit Kenangan no. 10. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses WiFi gratis. Kelebihan dari Guest House Bukit Kenangan adalah lokasinya yang dekat dengan wisata Bukit Kenangan. Namun, kekurangannya adalah biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan penginapan lain di sekitar.

Orang juga bertanya: Apakah penginapan ini cocok untuk keluarga? Ya, Guest House Bukit Kenangan menyediakan kamar keluarga dengan kapasitas hingga 4 orang.

4. Homestay Puri Pelangi

Homestay Puri Pelangi berlokasi di Jl. Pelangi no. 7. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses WiFi gratis. Kelebihan dari Homestay Puri Pelangi adalah lokasinya yang dekat dengan wisata Air Terjun Sumber Pitu. Namun, kekurangannya adalah tidak tersedia parkir untuk tamu.

Orang juga bertanya: Apakah penginapan ini menyediakan sarapan? Ya, Homestay Puri Pelangi menyediakan sarapan gratis untuk tamu.

5. Penginapan Gading Mas

Penginapan Gading Mas berlokasi di Jl. Raya Dampit no. 76. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas TV, kipas angin, dan kamar mandi luar. Namun, Penginapan Gading Mas menyediakan akses WiFi gratis dan lokasi yang cukup dekat dengan wisata Air Terjun Coban Rondo.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia penginapan untuk rombongan? Ya, Penginapan Gading Mas memiliki beberapa kamar dengan kapasitas hingga 6 orang.

6. Villa Bukit Indah

Villa Bukit Indah berlokasi di Jl. Bukit Indah no. 10. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses WiFi gratis. Kelebihan dari Villa Bukit Indah adalah lokasinya yang dekat dengan wisata Bukit Indah. Namun, kekurangannya adalah biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan penginapan lain di sekitar.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia kolam renang di dalam penginapan? Ya, Villa Bukit Indah menyediakan kolam renang bagi tamu.

7. Penginapan Permata Cemara

Penginapan Permata Cemara berlokasi di Jl. Cemara no. 20. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas TV, kipas angin, dan kamar mandi luar. Namun, Penginapan Permata Cemara menyediakan akses WiFi gratis dan lokasi yang cukup dekat dengan wisata Air Terjun Coban Rondo.

Orang juga bertanya: Apakah tamu diijinkan membawa hewan peliharaan? Ya, Penginapan Permata Cemara memperbolehkan tamu membawa hewan peliharaan dengan biaya tambahan.

8. Hotel Abadi

Hotel Abadi berlokasi di Jl. Raya Dampit no. 60. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses WiFi gratis. Kelebihan dari Hotel Abadi adalah lokasinya yang dekat dengan Pasar Dampit. Namun, kekurangannya adalah kamar yang cukup sempit.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia area bermain untuk anak-anak? Ya, Hotel Abadi menyediakan area bermain untuk anak-anak di dalam penginapan.

9. Villa Kampung Anggrek

Villa Kampung Anggrek berlokasi di Jl. Raya Dampit no. 90. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas TV, kipas angin, dan kamar mandi luar. Namun, Villa Kampung Anggrek menyediakan akses WiFi gratis dan lokasi yang cukup dekat dengan wisata Air Terjun Coban Rondo.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia area parkir yang aman di dalam penginapan? Ya, Villa Kampung Anggrek menyediakan area parkir yang aman bagi tamu.

10. Penginapan Kusuma Sari

Penginapan Kusuma Sari berlokasi di Jl. Cemara no. 30. Penginapan ini menyediakan kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses WiFi gratis. Kelebihan dari Penginapan Kusuma Sari adalah lokasinya yang dekat dengan Taman Langit Gunung Banyak. Namun, kekurangannya adalah biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan penginapan lain di sekitar.

Orang juga bertanya: Apakah tersedia penginapan untuk keluarga besar? Ya, Penginapan Kusuma Sari memiliki beberapa kamar dengan kapasitas hingga 8 orang.

Related video of Penginapan Murah di Dampit Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *