...

10 Penginapan di Tanggul Jember dengan Fasilitas Menarik

1. Hotel OYO 3339 9 Room Hotel

Lokasi strategis di Jalan Raya Tanggul No. 98, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan AC, TV, serta kamar mandi dalam. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Sayangnya, hotel ini tidak menyediakan sarapan pagi. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Tanggul Mall.

Orang juga tanya: Apakah hotel ini ramah bagi keluarga dengan anak-anak?

Jawaban: Ya, hotel ini menyediakan kamar-kamar keluarga dan anak-anak di bawah 12 tahun dapat menginap secara gratis dengan menggunakan tempat tidur yang sudah tersedia.

2. Hotel Surya Indah

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 46 ini menyediakan kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta balkon yang menawarkan pemandangan indah. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Sayangnya, hotel ini tidak memiliki kolam renang. Terletak dekat dengan pasar tradisional Tanggul.

Orang juga tanya: Apakah hotel ini menyediakan antar-jemput bandara?

Jawaban: Ya, hotel ini menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

3. Pondok Wisata Pantai Ria

Terletak di Jalan Pantai Ria, penginapan ini menawarkan bungalow-bungalow yang nyaman dengan pemandangan pantai yang indah. Setiap bungalow dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta teras yang menghadap ke laut. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Sayangnya, penginapan ini tidak memiliki restoran. Terletak dekat dengan Pantai Ria yang eksotis.

Orang juga tanya: Apakah penginapan ini ramah bagi tamu yang memiliki kendaraan roda empat?

Jawaban: Ya, penginapan ini menyediakan parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan roda empat.

4. Hotel Crown Victoria

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 15 ini menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta balkon yang menawarkan pemandangan kota yang indah. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Sayangnya, hotel ini tidak menyediakan sarapan pagi. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Tanggul Mall.

Orang juga tanya: Apakah hotel ini memiliki kolam renang?

Jawaban: Ya, hotel ini memiliki kolam renang yang terletak di lantai atas bangunan dan menawarkan pemandangan kota yang indah.

5. Homestay Bintang Jember

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 56 ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta teras yang menghadap ke taman. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Homestay ini terletak di dekat obyek wisata Kampung Adat Jawa Tanggul.

Orang juga tanya: Apakah homestay ini memiliki fasilitas dapur?

Jawaban: Ya, homestay ini menyediakan dapur bersama yang dapat digunakan oleh tamu.

6. Hotel Salam Jember

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 27 ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta balkon yang menawarkan pemandangan kota yang indah. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Sayangnya, hotel ini tidak menyediakan sarapan pagi. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Tanggul Mall.

Orang juga tanya: Apakah hotel ini memiliki fasilitas gym?

Jawaban: Ya, hotel ini memiliki fasilitas gym yang dapat digunakan oleh tamu secara gratis.

7. Homestay Bukit Mulya

Penginapan yang terletak di Jalan Bukit Mulya ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta teras yang menghadap ke taman. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Homestay ini terletak di dekat obyek wisata Kampung Adat Jawa Tanggul.

Orang juga tanya: Apakah homestay ini ramah bagi tamu yang memiliki hewan peliharaan?

Jawaban: Ya, homestay ini memperbolehkan tamu membawa hewan peliharaan dengan biaya tambahan.

8. Hotel Restu

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 68 ini menawarkan kamar-kamar yang sederhana dan dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Sayangnya, hotel ini tidak menyediakan sarapan pagi. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Tanggul Mall.

Orang juga tanya: Apakah hotel ini memiliki fasilitas laundry?

Jawaban: Ya, hotel ini menyediakan layanan laundry dengan biaya tambahan.

9. Homestay Harmoni

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 79 ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta balkon yang menawarkan pemandangan kota yang indah. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Homestay ini terletak di dekat obyek wisata Kampung Adat Jawa Tanggul.

Orang juga tanya: Apakah homestay ini menyediakan layanan antar-jemput bandara?

Jawaban: Ya, homestay ini menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

10. Guest House Puncak Damar

Penginapan yang terletak di Jalan Raya Tanggul No. 17 ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, serta balkon yang menawarkan pemandangan kota yang indah. Fasilitas umum seperti wifi dan parkir gratis juga tersedia. Guest house ini terletak di dekat obyek wisata Kampung Adat Jawa Tanggul.

Orang juga tanya: Apakah guest house ini ramah bagi keluarga dengan anak-anak?

Jawaban: Ya, guest house ini menyediakan kamar-kamar keluarga dan anak-anak di bawah 12 tahun dapat menginap secara gratis dengan menggunakan tempat tidur yang sudah tersedia.

Related video of 10 Penginapan di Tanggul Jember dengan Fasilitas Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *