...

Hotel Murah di Wahid Hasyim Jakarta

Jakarta merupakan kota yang ramai dan padat dengan berbagai aktivitas. Karena itu, banyak orang yang datang ke Jakarta untuk berbagai kepentingan, baik itu untuk pekerjaan, bisnis, atau sekadar berlibur. Jika Anda ingin mencari hotel murah di Wahid Hasyim Jakarta, berikut adalah beberapa rekomendasi hotel yang bisa menjadi pilihan Anda:

Daftar Hotel, Alamat, dan Nomor Telepon

1. Favehotel Wahid Hasyim

Jl. KH Wahid Hasyim No. 135, Tanah Abang, Jakarta Pusat

(021) 31936618

2. Whiz Hotel Falatehan Jakarta

Jl. Falatehan I No. 15, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

(021) 7226065

3. Ibis Jakarta Tamarin

Jl. KH Wahid Hasyim No. 77, Tanah Abang, Jakarta Pusat

(021) 3912323

Review Hotel

Favehotel Wahid Hasyim merupakan hotel yang sangat terkenal di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Hotel ini memiliki kamar yang bersih dan nyaman serta lokasi yang strategis di pusat kota. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap termasuk restoran dan kolam renang.

Whiz Hotel Falatehan Jakarta juga merupakan hotel dengan harga yang terjangkau dengan lokasi yang cukup strategis. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, TV, dan kamar mandi dalam.

Sementara itu, Ibis Jakarta Tamarin merupakan hotel bintang tiga yang cukup terkenal di Jakarta. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini juga menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti AC, TV, minibar, dan kamar mandi dalam.

Fasilitas dan Lokasi Terdekat

Favehotel Wahid Hasyim dilengkapi dengan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan parkir gratis. Lokasinya cukup strategis dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Monumen Nasional (Monas), Sarinah, dan Grand Indonesia.

Whiz Hotel Falatehan Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, TV, dan kamar mandi dalam. Lokasinya juga cukup strategis dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Blok M Square dan Pacific Place.

Ibis Jakarta Tamarin dilengkapi dengan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan parkir gratis. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Monumen Nasional (Monas), Sarinah, dan Grand Indonesia.

Orang Juga Tanya

1. Apakah hotel-hotel tersebut dekat dengan stasiun kereta api?

Ya, ketiga hotel tersebut cukup dekat dengan stasiun kereta api, sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke berbagai tempat di Jakarta.

2. Apakah hotel-hotel tersebut dekat dengan pusat perbelanjaan?

Ya, ketiga hotel tersebut dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Sarinah, Grand Indonesia, dan Blok M Square.

3. Apakah hotel-hotel tersebut menyediakan sarapan?

Ya, ketiga hotel tersebut menyediakan sarapan pagi untuk tamu-tamunya.

Related video of Hotel Murah di Wahid Hasyim Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *