...

RedDoorz near UNSIKA University Karawang, Karawang

Apabila Anda mencari penginapan yang nyaman dan strategis di Karawang, maka RedDoorz near UNSIKA University Karawang adalah pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Raya Karawang Barat No. 88, Karawang, Jawa Barat. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kebutuhan Anda selama menginap.

Alamat dan Nomor Telepon

RedDoorz near UNSIKA University Karawang terletak di Jalan Raya Karawang Barat No. 88, Karawang, Jawa Barat 41316, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon +62 21 8065 7676.

Fasilitas Kamar

Setiap kamar di RedDoorz near UNSIKA University Karawang dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, serta meja kerja. Selain itu, hotel ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk memudahkan Anda menjalankan aktivitas selama menginap.

Fasilitas Umum

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti resepsionis 24 jam, ruang tamu bersama, kamar mandi umum, serta parkir gratis. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman.

Lokasi Strategis

RedDoorz near UNSIKA University Karawang memiliki lokasi yang strategis, terletak dekat dengan pusat kota Karawang dan beberapa tempat wisata seperti Cikarang Waterboom dan Karawang International Golf Club. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Universitas Singaperbangsa Karawang, sehingga cocok bagi Anda yang berkunjung ke kota Karawang untuk keperluan bisnis atau pendidikan.

Harga Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau, RedDoorz near UNSIKA University Karawang menyediakan kenyamanan dan fasilitas yang memadai untuk kebutuhan Anda selama menginap di Karawang.

Kebersihan dan Kesehatan

RedDoorz near UNSIKA University Karawang juga mengutamakan kebersihan dan kesehatan selama masa pandemi COVID-19. Hotel ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, menjaga jarak sosial, serta melakukan proses sanitasi kamar secara berkala.

Pelayanan Ramah

Staf hotel RedDoorz near UNSIKA University Karawang selalu siap melayani Anda dengan ramah dan sopan. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri selama menginap di hotel ini.

Kesimpulan

RedDoorz near UNSIKA University Karawang adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan yang nyaman, strategis, dan terjangkau di Karawang. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, lokasi yang strategis, serta pelayanan yang ramah. Selain itu, hotel ini juga mengutamakan kebersihan dan kesehatan selama masa pandemi COVID-19.

Related video of RedDoorz near UNSIKA University Karawang, Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *