...

Comfort And Cozy Stay 1Br At Akasa Pure Living Bsd Apartment, Tangerang

Akasa Pure Living BSD Apartment Tangerang adalah tempat yang sempurna untuk Anda yang ingin menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan nyaman di Tangerang. Terletak di lokasi yang strategis, apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Alamat dan Nomor Telepon

Akasa Pure Living BSD Apartment Tangerang terletak di Jalan Raya Serpong, BSD City, Tangerang, Banten 15310. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi +62-21-5316-5066.

Fasilitas

Apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan modern untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap. Setiap unit apartemen dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, ruang tamu yang luas, dapur, kamar mandi pribadi, TV kabel, AC, WiFi gratis, dan balkon dengan pemandangan yang indah. Selain itu, apartemen ini juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, dan area parkir yang aman.

Lokasi Strategis

Akasa Pure Living BSD Apartment Tangerang terletak di pusat kota BSD City, yang menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat wisata populer seperti Ocean Park BSD, TerasKota BSD, dan ICE BSD City. Selain itu, apartemen ini juga hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 30 menit dari pusat kota Jakarta.

Orang Juga Bertanya

Q: Apakah apartemen ini ramah keluarga?
A: Ya, Akasa Pure Living BSD Apartment Tangerang sangat cocok untuk keluarga dengan fasilitas dan lingkungan yang aman dan nyaman.

Q: Apakah apartemen ini memiliki restoran?
A: Tidak, apartemen ini tidak memiliki restoran, namun Anda dapat menemukan banyak pilihan restoran di sekitar BSD City.

Q: Apakah apartemen ini menyediakan layanan antar-jemput bandara?
A: Ya, Anda dapat menghubungi layanan resepsionis untuk mengatur layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Related video of Comfort And Cozy Stay 1Br At Akasa Pure Living Bsd Apartment, Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *