...

Nice And Comfy Studio Apartment Capitol Park Residence, Jakarta

Apakah Anda mencari apartemen studio yang nyaman dan strategis di Jakarta? Capitol Park Residence bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Berlokasi di daerah Salemba, apartemen ini memiliki segala fasilitas yang akan membuat tinggal Anda lebih nyaman.

Alamat dan Nomor Telepon

Jl. Salemba Raya No. 16, RT.9/RW.5, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Telepon: (021) 3983 6666

Fasilitas

Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, dan ruang serbaguna. Selain itu, keamanan pun menjadi prioritas di Capitol Park Residence dengan adanya sistem keamanan 24 jam dan akses masuk yang terbatas.

Desain Interior

Desain interior apartemen studio ini sangat modern dan minimalis dengan sentuhan warna-warna cerah yang menciptakan suasana yang menyenangkan. Setiap unit dilengkapi dengan AC, TV kabel, dapur kecil, dan kamar mandi dalam.

Lokasi

Karena berlokasi di daerah Salemba, apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai pusat pendidikan dan kesehatan seperti Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan Universitas Indonesia. Selain itu, akses ke pusat kota Jakarta juga mudah karena dekat dengan stasiun kereta api dan akses jalan tol.

Harga

Harga sewa apartemen studio di Capitol Park Residence bervariasi tergantung ukuran dan fasilitas yang didapatkan. Namun, harga sewa mulai dari Rp 4.000.000,- per bulan.

Kesimpulan

Capitol Park Residence adalah apartemen studio yang nyaman dan strategis di Jakarta. Dengan fasilitas yang lengkap, desain interior yang modern, dan lokasi yang strategis, tinggal di sini akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Orang Juga Tanya…

1. Apakah ada tempat parkir?

Ya, apartemen ini dilengkapi dengan area parkir yang aman dan luas.

2. Apakah ada supermarket di dekat apartemen?

Ya, terdapat beberapa supermarket di dekat apartemen seperti Giant dan Carrefour.

3. Apakah ada restoran di dalam apartemen?

Tidak, namun terdapat banyak pilihan restoran di sekitar area Salemba.

Related video of Nice And Comfy Studio Apartment Capitol Park Residence, Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *