...

Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung

Liburan di Bandung tak lengkap rasanya tanpa menginap di Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung. Terletak di Jalan Raya Jatinangor, Desa Taman Melati, Kabupaten Sumedang, penginapan ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang tak bisa ditemukan di tempat lain.

Alamat dan Nomor Telepon

Jalan Raya Jatinangor, Desa Taman Melati, Kabupaten Sumedang, Bandung, Jawa Barat. Untuk reservasi, silakan hubungi nomor telepon +62 823-1609-8840.

Fasilitas Unggulan

Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung menyediakan berbagai fasilitas yang memanjakan para tamu. Mulai dari kolam renang, restoran, layanan kamar 24 jam, hingga fasilitas konferensi untuk keperluan bisnis.

Kenyamanan Kamar

Kamar di Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung didesain dengan sangat artistik dan modern. Dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kulkas, shower, dan perlengkapan mandi lengkap. Tersedia pilihan kamar dengan pemandangan kolam renang atau pemandangan kota.

Lokasi Strategis

Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya beberapa menit dari Universitas Padjajaran, Universitas Katolik Parahyangan, dan Institut Teknologi Bandung. Juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Taman Hutan Raya Juanda, Kawah Rengganis, dan Ranca Upas.

Harga Terjangkau

Meskipun menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang mewah, Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung tetap menawarkan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Harga mulai dari Rp 400.000,- per malam.

Orang juga bertanya:

1. Apakah Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung menyediakan sarapan?

Ya, Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung menyediakan sarapan dengan menu yang beragam dan lezat.

2. Apakah Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung menyediakan layanan antar-jemput bandara?

Ya, Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Related video of Artistic Studio Apartment At Taman Melati Jatinangor, Bandung

https://youtube.com/watch?v=boxuD0Lw6Zs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *