...

Ulasan Hotel RedDoorz @ Umbul Ponggok Waterpark Klaten, Boyolali

RedDoorz @ Umbul Ponggok Waterpark Klaten, Boyolali adalah hotel yang terletak di Jalan Raya Ponggok, Desa Umbul, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Hotel ini menawarkan kenyamanan yang memuaskan bagi tamu yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau.

Alamat dan Nomor Telepon

Jalan Raya Ponggok, Desa Umbul, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Telp. (0272) 881 1111

Fasilitas

RedDoorz @ Umbul Ponggok Waterpark Klaten, Boyolali menawarkan berbagai fasilitas yang memadai untuk tamu yang menginap. Fasilitas yang tersedia meliputi:

Kamar

Terdapat kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi dalam, dan perlengkapan mandi. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan balkon atau teras.

Kolam Renang

Hotel ini memiliki kolam renang outdoor yang besar dan bersih. Kolam renang ini cocok untuk anak-anak dan dewasa.

Restoran

RedDoorz @ Umbul Ponggok Waterpark Klaten, Boyolali memiliki restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan lezat. Tamu juga dapat menikmati makanan dan minuman di area kolam renang.

Area Bermain

Hotel ini memiliki area bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan, ayunan, dan trampoline. Area bermain ini cocok untuk anak-anak yang ingin bermain sambil menunggu waktu check-in atau check-out.

Wifi Gratis

RedDoorz @ Umbul Ponggok Waterpark Klaten, Boyolali menyediakan wifi gratis untuk tamu yang menginap. Wifi ini dapat diakses di seluruh area hotel.

Orang juga bertanya tentang apakah hotel ini dekat dengan tempat-tempat wisata di Klaten. Jawabannya adalah ya, hotel ini berada di dekat Umbul Ponggok, sebuah tempat wisata air yang populer di Klaten. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Candi Prambanan dan Kota Solo yang dapat dijangkau dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit.

Related video of Ulasan Hotel RedDoorz @ Umbul Ponggok Waterpark Klaten, Boyolali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *