...

RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung, Bandar Lampung

Apakah Anda sedang mencari hotel murah dekat dengan RS Advent Bandar Lampung? RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hotel ini berlokasi di jalan Sultan Agung nomor 77, Bandar Lampung, dan hanya berjarak 1,1 km dari RS Advent Bandar Lampung.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung:

Jl. Sultan Agung No.77, Tj. Karang Pusat, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35117

Nomor Telepon: (0721) 588 828

Fasilitas Kamar

RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, kamar mandi dalam, shower, perlengkapan mandi, handuk, dan meja kerja.

Fasilitas Umum

Hotel ini juga menyediakan fasilitas umum seperti area parkir yang luas dan aman, resepsionis 24 jam, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Harga

Harga kamar di RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung sangat terjangkau, mulai dari Rp 200.000 per malam. Anda juga bisa memanfaatkan promo diskon yang sering ditawarkan oleh hotel ini.

Lokasi

RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Hotel ini hanya berjarak 9,8 km dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II dan 7,3 km dari Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.

Makanan

Tidak ada restoran atau kafe di dalam hotel, tetapi Anda bisa menemukan banyak tempat makan di sekitar hotel. Beberapa restoran terdekat yang bisa Anda kunjungi antara lain warung makan Padang Sederhana, warung makan Ibu Dena, dan Kedai Kopi Ndelik.

Orang Juga Tanya

Q: Apakah hotel ini dekat dengan RS Advent Bandar Lampung?

A: Ya, RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung hanya berjarak 1,1 km dari RS Advent Bandar Lampung.

Q: Apa saja fasilitas yang tersedia di RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung?

A: Hotel ini menyediakan fasilitas umum seperti area parkir yang luas dan aman, resepsionis 24 jam, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, kamar mandi dalam, shower, perlengkapan mandi, handuk, dan meja kerja.

Q: Berapa harga kamar di RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung?

A: Harga kamar di RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung sangat terjangkau, mulai dari Rp 200.000 per malam.

Related video of RedDoorz Syariah near RS Advent Bandar Lampung, Bandar Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *