...

Ulasan Hotel Sahabat Pantai Guest House RedPartner, Belitung

Belitung, sebuah pulau cantik di Indonesia, memiliki banyak pantai yang memukau. Saat liburan ke sini, Anda pasti ingin mencari penginapan yang nyaman dan dekat dengan pantai. Salah satu pilihan yang bagus adalah Sahabat Pantai Guest House yang dikelola oleh RedPartner. Berikut adalah ulasan kami tentang hotel ini.

Alamat dan Nomor Telepon

Sahabat Pantai Guest House RedPartner terletak di Jl. Pantai Tanjung Kelayang No. 5, Tanjung Binga, Belitung. Anda bisa menghubungi mereka di (0719) 936 158 atau melalui email di info@sahabatpantaibelitung.com.

Kamar

Hotel ini memiliki 12 kamar yang luas dan nyaman. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV, lemari es, dan kamar mandi dalam yang bersih. Ada juga balkon di setiap kamar yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan pantai yang indah.

Fasilitas

Sahabat Pantai Guest House RedPartner menawarkan fasilitas yang memadai untuk tamu. Ada kolam renang yang bersih dan lapang, restoran yang menyajikan makanan lezat, dan lounge yang nyaman. Jika Anda ingin menjelajahi pulau, hotel ini juga menyediakan penyewaan sepeda dan mobil.

Lokasi

Sahabat Pantai Guest House RedPartner terletak di daerah yang strategis. Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara H.A.S. Hanandjoeddin dan 5 menit dari Pantai Tanjung Tinggi yang terkenal. Anda juga bisa dengan mudah mencapai Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas dari hotel ini.

Harga

Harga kamar di Sahabat Pantai Guest House RedPartner mulai dari Rp. 450.000 per malam. Jika Anda memesan melalui website mereka, Anda bisa mendapatkan diskon khusus.

Ulasan Tamu

Selama kami menginap di Sahabat Pantai Guest House RedPartner, kami merasa sangat nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan. Staf hotel sangat ramah dan membantu, dan fasilitas yang tersedia sangat memadai. Kami pasti akan merekomendasikan hotel ini kepada teman-teman kami yang ingin liburan ke Belitung.

Related video of Ulasan Hotel Sahabat Pantai Guest House RedPartner, Belitung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *