...

Apartement Padina Soho by Nusalink, Tangerang

Apakah Anda sedang mencari tempat menginap yang nyaman dan strategis di Tangerang? Jika iya, maka Apartement Padina Soho by Nusalink bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Berlokasi di kawasan strategis, apartemen ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses ke berbagai destinasi di sekitarnya.

Alamat dan Nomor Telepon

Apartement Padina Soho by Nusalink berlokasi di Jl. Raya Serpong, Pakulonan, Tangerang Selatan, Banten 15325. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 2966 7888.

Fasilitas

Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, dan keamanan 24 jam. Selain itu, tersedia juga area parkir yang luas dan aman bagi kendaraan pribadi Anda.

Kamar

Setiap kamar di Apartement Padina Soho by Nusalink memiliki desain yang modern dan elegan, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV kabel, dapur mini, kamar mandi pribadi dengan shower, dan balkon dengan pemandangan yang menarik.

Lokasi

Apartement Padina Soho by Nusalink berlokasi di kawasan strategis Tangerang yang dekat dengan berbagai destinasi populer seperti Mall @ Alam Sutera, ICE BSD City, dan AEON Mall BSD City. Selain itu, apartemen ini juga mudah dijangkau dari berbagai tempat di Tangerang.

Harga

Harga kamar di Apartement Padina Soho by Nusalink bervariasi tergantung pada jenis kamar dan tanggal menginap. Namun, secara umum, harga kamar mulai dari Rp 500.000 per malam.

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat menginap yang nyaman dan strategis di Tangerang, Apartement Padina Soho by Nusalink bisa menjadi pilihan yang tepat. Nikmati kenyamanan dan kemudahan akses ke berbagai destinasi populer di Tangerang dengan menginap di apartemen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *