...

Review Hotel: RedDoorz @ Jalan Serenaru Labuan Bajo, Goron Talo

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Labuan Bajo, maka RedDoorz @ Jalan Serenaru Labuan Bajo, Goron Talo bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri selama menginap di Labuan Bajo.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jalan Serenaru No. 6, Goron Talo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

Nomor Telepon: 0812-3800-8006

Kamar Tidur

RedDoorz @ Jalan Serenaru Labuan Bajo, Goron Talo menawarkan kamar tidur yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Labuan Bajo dari kamar Anda.

Fasilitas Hotel

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di sini. Mulai dari wifi gratis, parkir gratis, hingga layanan antar-jemput bandara. Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman di restoran hotel yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat.

Lokasi

RedDoorz @ Jalan Serenaru Labuan Bajo, Goron Talo berlokasi strategis di pusat kota Labuan Bajo. Anda bisa dengan mudah mencapai berbagai tempat menarik di kota ini, seperti Pantai Waecicu, dan Pulau Komodo.

Harga

Harga kamar di RedDoorz @ Jalan Serenaru Labuan Bajo, Goron Talo terjangkau. Anda bisa mendapatkan kamar dengan harga mulai dari Rp 250.000.

Kesimpulan

Jika Anda mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Labuan Bajo, maka RedDoorz @ Jalan Serenaru Labuan Bajo, Goron Talo bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri selama menginap di Labuan Bajo.

Orang Juga Tanya

Q: Apakah hotel ini memiliki restoran?

A: Ya, hotel ini memiliki restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *