...

RC Costel near RSDH Cianjur RedPartner, Puncak – Ulasan Hotel

RC Costel near RSDH Cianjur RedPartner, Puncak adalah hotel yang terletak di Jalan Raya Puncak KM 77, Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Hotel ini memiliki nomor telepon (0251) 8253000 dan (0251) 8254000.

Alamat dan Nomor Telepon

RC Costel near RSDH Cianjur RedPartner, Puncak memiliki alamat di Jalan Raya Puncak KM 77, Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Nomor telepon hotel ini adalah (0251) 8253000 dan (0251) 8254000.

Fasilitas Hotel

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, kamar mandi dalam, AC, dan WiFi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Kamar Tidur

RC Costel near RSDH Cianjur RedPartner, Puncak memiliki 20 kamar tidur yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dalam. Tamu juga dapat menikmati pemandangan indah dari balkon yang tersedia di setiap kamar.

Lokasi Strategis

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, karena dekat dengan berbagai tempat wisata di Puncak seperti Taman Wisata Matahari, Taman Safari Indonesia, dan Gunung Mas Tea Plantation. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan RSDH Cianjur RedPartner, sehingga cocok bagi tamu yang ingin mengunjungi orang yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Orang Juga Bertanya

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang RC Costel near RSDH Cianjur RedPartner, Puncak adalah:

  • Apakah hotel ini memiliki restoran?
  • Apakah parkirnya gratis?
  • Apakah hotel ini dekat dengan tempat wisata?

Jawabannya adalah ya, hotel ini memiliki restoran, parkirnya gratis, dan dekat dengan berbagai tempat wisata di Puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *