...

Ulasan Hotel: Apartment Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi

Apartment Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi adalah salah satu pilihan akomodasi yang nyaman dan strategis bagi Anda yang ingin berlibur atau bekerja di Bekasi. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai apartemen ini.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jl. Raya Pekayon No. 10, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148

Nomor Telepon: (021) 82465888

Fasilitas

Apartment Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan Anda selama menginap di sana. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, pusat kebugaran, ruang rapat, dan parkir gratis.

Lokasi

Apartment Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi memiliki lokasi strategis di tengah kota Bekasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan kantor-kantor pemerintah maupun swasta. Apartemen ini hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat kota Bekasi dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Harga dan Informasi Lainnya

Harga sewa apartemen Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi bervariasi tergantung pada tipe kamar dan lama menginap. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia di atas atau mengunjungi website resmi apartemen ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui lebih detail tentang Apartment Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi, jangan ragu untuk menghubungi pihak manajemen. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

Related video of Ulasan Hotel: Apartment Kamala Lagoon Tower Barclay Pekayon RedPartner, Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *