...

RedDoorz Near Alun-Alun Batu 2, Malang: Hotel yang Nyaman dengan Harga Terjangkau

Apakah Anda sedang mencari penginapan di kota Malang yang nyaman dan terjangkau? Jika iya, RedDoorz near Alun-Alun Batu 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki lokasi strategis di pusat kota Malang, sehingga mudah dijangkau dari berbagai tempat.

Alamat dan Nomor Telepon

RedDoorz near Alun-Alun Batu 2 beralamat di Jalan Raya Oro-Oro Ombo No. 100, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon +62 813-3523-3333.

Fasilitas Hotel

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman. Mulai dari kamar yang bersih dan nyaman, AC, TV, shower, hingga Wi-Fi gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki parkir gratis dan resepsionis 24 jam.

Lokasi Strategis

Tak hanya memiliki fasilitas yang lengkap, RedDoorz near Alun-Alun Batu 2 juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Hotel ini berada di pusat kota Malang dan dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Jatim Park 1 dan 2, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota Batu. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat kuliner khas Kota Batu seperti Bakso President dan Depot Gang Lombok.

Ingin Tahu Lebih Banyak?

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang RedDoorz near Alun-Alun Batu 2, silakan kunjungi situs resmi mereka di www.reddoorz.com/id-id/hotel/indonesia/batu/reddoorz-near-alun-alun-batu-2-997. Anda juga dapat melakukan pemesanan kamar secara online melalui situs tersebut.

Apakah Anda memiliki pertanyaan lain tentang hotel ini? Jangan ragu untuk menghubungi nomor telepon yang telah disebutkan di atas atau bertanya langsung ke resepsionis saat Anda menginap di sana. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

Related video of RedDoorz Near Alun-Alun Batu 2, Malang: Hotel yang Nyaman dengan Harga Terjangkau

https://youtube.com/watch?v=BGhGT1avWD4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *