...

Ulasan Hotel: RedDoorz near BG Junction Surabaya, Surabaya

Jika Anda sedang mencari akomodasi murah di Surabaya, RedDoorz near BG Junction Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Rungkut Industri II No. 14, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jalan Rungkut Industri II No. 14, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Nomor Telepon: +62 812-3339-9669

Fasilitas

RedDoorz near BG Junction Surabaya menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu. Ada kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki resepsionis 24 jam, parkir gratis, dan layanan laundry.

Lokasi

Hotel ini terletak di daerah Rungkut, Surabaya, yang cukup strategis. Anda bisa dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan seperti BG Junction dan Royal Plaza Surabaya yang hanya berjarak sekitar 2-3 km. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa universitas seperti Universitas Kristen Petra dan Universitas Negeri Surabaya.

Tips untuk Liburan Anda di Surabaya

Jika Anda menginap di RedDoorz near BG Junction Surabaya, jangan lupa untuk mencoba beberapa kuliner khas Surabaya seperti sate klopo, soto ayam, dan rawon. Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan House of Sampoerna.

Orang Juga Bertanya:

Q: Apakah hotel ini dekat dengan pusat kota Surabaya?

A: Hotel ini berjarak sekitar 8 km dari pusat kota Surabaya.

Q: Apakah hotel ini memiliki kolam renang?

A: Sayangnya, hotel ini tidak memiliki kolam renang.

Related video of Ulasan Hotel: RedDoorz near BG Junction Surabaya, Surabaya

https://youtube.com/watch?v=0_aEMyKJU58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *