...

KoolKost @ Raya Ngagel (Minimum Stay 30 Nights), Surabaya

KoolKost @ Raya Ngagel adalah sebuah akomodasi yang menyediakan kamar untuk disewa dengan minimum tinggal selama 30 malam. Lokasinya berada di Jalan Raya Ngagel No. 177, Surabaya.

Alamat dan Nomor Telepon

Jalan Raya Ngagel No. 177, Surabaya
Telepon: +62 31 5013864

Fasilitas Kamar

KoolKost @ Raya Ngagel menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses internet gratis. Ada juga dapur bersama dan mesin cuci yang bisa digunakan oleh para tamu.

Harga dan Reservasi

Harga sewa kamar di KoolKost @ Raya Ngagel bervariasi tergantung tipe kamar dan waktu menginap. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa menghubungi nomor telepon yang tertera atau mengunjungi situs web resmi.

Pengalaman Menginap

Saya pernah menginap di KoolKost @ Raya Ngagel selama satu bulan saat berkunjung ke Surabaya untuk urusan bisnis. Saya cukup puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Kamar terawat dengan baik, AC dan TV berfungsi dengan baik, dan akses internet cukup cepat. Dapur bersama dan mesin cuci juga sangat membantu. Satu-satunya hal yang saya kurang suka adalah lokasinya yang agak jauh dari pusat kota, tapi masih bisa diatasi dengan menggunakan angkutan umum atau taksi online.

Apakah Layanan Kamar 24 Jam?

Tidak, layanan kamar di KoolKost @ Raya Ngagel tidak tersedia 24 jam. Namun, staf resepsionis selalu siap membantu para tamu dalam hal apa pun selama jam kerja.

Apakah Ada Tempat Parkir?

Ya, KoolKost @ Raya Ngagel menyediakan tempat parkir bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Apakah Hotel Ini Ramah Hewan Peliharaan?

Tidak, KoolKost @ Raya Ngagel tidak menerima hewan peliharaan.

Itulah ulasan tentang KoolKost @ Raya Ngagel (Minimum Stay 30 Nights), Surabaya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari akomodasi untuk tinggal sementara di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *