...

Ulasan Hotel Igor Backpacker, Bandung

Bandung merupakan salah satu kota wisata yang cukup diminati di Indonesia. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke kota ini untuk menikmati berbagai macam kuliner, belanja, dan atraksi wisata yang menarik. Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di Bandung dengan budget minim, Igor Backpacker bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat.

Alamat dan Nomor Telepon Igor Backpacker

Igor Backpacker terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 220, Cihaurgeulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa menghubungi nomor telepon 022-7203080.

Fasilitas di Igor Backpacker

Sebagai penginapan backpacker, Igor Backpacker menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Ada kamar dengan tempat tidur susun dan kamar mandi dalam, area lounge dengan televisi dan perpustakaan, dapur bersama, dan juga akses Wi-Fi gratis yang bisa digunakan di seluruh area penginapan. Selain itu, ada juga layanan laundry dan penyewaan sepeda motor.

Lokasi Strategis di Bandung

Lokasi Igor Backpacker cukup strategis karena berada di pusat kota Bandung. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Stasiun Bandung dan 7 km dari Bandara Husein Sastranegara. Selain itu, ada banyak tempat wisata menarik di sekitar penginapan seperti Taman Film Indonesia, Museum Konferensi Asia Afrika, dan Gedung Sate.

Harga Kamar yang Terjangkau

Salah satu kelebihan dari Igor Backpacker adalah harga kamar yang sangat terjangkau. Untuk satu malam menginap di kamar dengan tempat tidur susun, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 70.000 saja. Sedangkan untuk kamar dengan tempat tidur tunggal, harganya sekitar Rp 150.000 per malam.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Q: Apakah Igor Backpacker menyediakan makanan dan minuman?

A: Igor Backpacker tidak menyediakan makanan dan minuman, tapi Anda bisa memasak di dapur bersama yang sudah disediakan.

Q: Apakah ada parkir mobil di Igor Backpacker?

A: Sayangnya, Igor Backpacker tidak menyediakan parkir mobil. Tapi Anda bisa memarkirkan kendaraan di jalan sekitar penginapan.

Q: Apakah ada batas waktu untuk check-in di Igor Backpacker?

A: Ya, batas waktu check-in di Igor Backpacker adalah pukul 22.00 WIB. Jika Anda akan terlambat, sebaiknya menghubungi penginapan terlebih dahulu.

Related video of Ulasan Hotel Igor Backpacker, Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *