...

Ulasan Hotel Jepara Residence, Jepara

Apabila Anda sedang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Jepara, Jepara Residence bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan lokasi strategis untuk liburan Anda.

Alamat dan Nomor Telepon

Jepara Residence berlokasi di Jl. Pemuda No. 45, Karanganyar, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Anda bisa menghubungi hotel ini di nomor telepon (0291) 591285.

Fasilitas Kamar

Kamar di Jepara Residence dilengkapi dengan AC, TV, meja kerja, kamar mandi dalam, dan perlengkapan mandi. Anda juga bisa menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Fasilitas Umum

Hotel ini menyediakan layanan resepsionis 24 jam, ruang serbaguna, dan area parkir gratis. Anda juga bisa memesan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Lokasi Strategis

Jepara Residence berada di lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata di Jepara seperti Pantai Kartini, Museum Keramik, dan Masjid Agung Jepara. Anda juga bisa menemukan berbagai restoran dan warung makan di sekitar hotel.

Orang Juga Tanya: Apakah hotel ini ramah keluarga?

Tentu saja. Jepara Residence menyediakan kamar-kamar keluarga yang nyaman dan luas. Anak-anak juga bisa bermain di ruang serbaguna atau di taman yang tersedia di hotel ini.

Related video of Ulasan Hotel Jepara Residence, Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *