...

Puri Saras Family Garden Hotel Syariah, Bandung – Ulasan Hotel

Puri Saras Family Garden Hotel Syariah, Bandung adalah hotel yang sangat nyaman dan ideal untuk keluarga. Hotel ini terletak di Jalan Ciumbuleuit No. 151, Cidadap, Bandung.

Alamat dan Nomor Telepon

Jalan Ciumbuleuit No. 151, Cidadap, Bandung
Telepon: +62 22 203 3300

Kamar dan Fasilitas

Hotel ini memiliki 30 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, kulkas, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Ada juga kamar keluarga yang lebih luas untuk keluarga yang ingin tinggal bersama. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor, taman bermain anak-anak, dan restoran yang menyajikan makanan halal.

Lokasi

Lokasi hotel yang strategis membuat Puri Saras Family Garden Hotel Syariah, Bandung menjadi pilihan yang ideal untuk keluarga yang ingin berlibur di Bandung. Hotel ini hanya berjarak 6 km dari Bandara Husein Sastranegara dan dekat dengan tempat wisata seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kampung Gajah Wonderland, dan Rumah Mode Factory Outlet.

Harga dan Pemesanan

Harga kamar di Puri Saras Family Garden Hotel Syariah, Bandung bervariasi, tergantung pada jenis kamar yang dipilih. Harga mulai dari Rp 450.000 per malam. Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi hotel melalui telepon atau melalui situs web resmi hotel.

Apakah hotel ini ramah keluarga?

Ya, hotel ini sangat ramah keluarga. Fasilitas kolam renang outdoor dan taman bermain anak-anak membuat hotel ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin berlibur bersama.

Apakah makanan di restoran halal?

Ya, restoran di Puri Saras Family Garden Hotel Syariah, Bandung menyajikan makanan halal.

Apakah hotel ini dekat dengan tempat wisata?

Ya, hotel ini sangat dekat dengan tempat wisata seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kampung Gajah Wonderland, dan Rumah Mode Factory Outlet.

Related video of Puri Saras Family Garden Hotel Syariah, Bandung – Ulasan Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *