...

Ulasan Hotel: Villa Giri Kembang, Puncak

Villa Giri Kembang adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Puncak, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan pemandangan yang indah serta fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang menginap. Berikut adalah ulasan mengenai pengalaman saya menginap di Villa Giri Kembang.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jl. Raya Puncak KM. 83 No. 888, Cipayung, Puncak, Bogor, Jawa Barat

Nomor Telepon: (0251) 8250 888

Kamar

Kamar di Villa Giri Kembang sangatlah luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang modern seperti TV layar datar, AC, kulkas, dan kamar mandi dalam. Selain itu, terdapat balkon di setiap kamar yang memungkinkan tamu untuk menikmati pemandangan pegunungan yang indah.

Fasilitas

Villa Giri Kembang menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan restoran. Selain itu, terdapat juga ruang pertemuan untuk keperluan bisnis atau acara keluarga.

Lokasi

Villa Giri Kembang terletak di Puncak, Jawa Barat yang terkenal dengan pemandangan pegunungan yang indah. Di sekitar hotel terdapat banyak tempat wisata seperti Taman Bunga Nusantara, Taman Safari Indonesia, dan Gunung Mas Tea Plantation.

Harga

Harga menginap di Villa Giri Kembang bervariasi tergantung dari jenis kamar dan musim. Namun, secara umum harga menginap di hotel ini cukup mahal.

Orang juga sering bertanya apakah Villa Giri Kembang menyediakan sarapan pagi. Ya, hotel ini menyediakan sarapan pagi yang lezat dan beragam pilihan makanan. Selain itu, tamu juga bisa memesan makanan dan minuman di restoran hotel.

Related video of Ulasan Hotel: Villa Giri Kembang, Puncak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *