...

Ulasan Homestay Pak Supono Malang

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Terdapat berbagai macam akomodasi yang bisa dipilih untuk tempat menginap. Salah satunya adalah Homestay Pak Supono, Malang.

Alamat dan Nomor Telepon Homestay Pak Supono Malang

Homestay Pak Supono berlokasi di Jl. Tlogowaru No. 50, RT. 04 / RW. 10, Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa hubungi nomor telepon (0341) 444027.

Kamar

Kamar di Homestay Pak Supono cukup luas dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, kamar mandi dalam, dan perlengkapan mandi. Selain itu, tersedia juga fasilitas wifi gratis untuk para tamu.

Fasilitas

Homestay Pak Supono juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu. Ada dapur bersama, ruang tamu, dan taman yang bisa digunakan oleh para tamu. Selain itu, pihak homestay juga menyediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Lokasi

Homestay Pak Supono memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Terdapat beberapa tempat wisata populer di Malang yang berada tidak jauh dari homestay ini, seperti Taman Rekreasi Kota, Alun-alun Malang, dan Jatim Park 2. Selain itu, homestay ini juga berada dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan tempat kuliner.

Harga

Harga menginap di Homestay Pak Supono terbilang cukup terjangkau. Untuk kamar standar dengan fasilitas lengkap, harganya mulai dari Rp 200.000 per malam.

Testimoni Tamu

“Saya sangat puas menginap di Homestay Pak Supono. Kamar bersih dan luas, fasilitas lengkap, dan pelayanan yang ramah. Lokasi homestay juga strategis dan mudah dijangkau.” – Nurul, Jakarta

Orang juga Tanya

Q: Apakah homestay ini menyediakan layanan antar jemput bandara?
A: Ya, Homestay Pak Supono menyediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *