...

2 Bedroom at Apartemen The Suites Metro By Naufal, Bandung

Anda sedang mencari penginapan yang nyaman dan strategis di Bandung? Cobalah menginap di Apartemen The Suites Metro By Naufal. Apartemen ini menawarkan fasilitas mewah dengan lokasi yang strategis di pusat kota Bandung. Salah satu tipe kamar yang bisa Anda pilih adalah 2 Bedroom. Berikut ulasan lengkapnya.

Alamat dan Nomor Telepon

Apartemen The Suites Metro By Naufal beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. 689, Cimindi, Bandung. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 22 2051 0666.

Fasilitas Kamar

Kamar 2 Bedroom di Apartemen The Suites Metro By Naufal memiliki luas sekitar 40 meter persegi. Di dalam kamar ini, terdapat dua kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan ranjang queen size. Selain itu, kamar ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, AC, kulkas, dan water heater. Anda juga bisa menikmati internet gratis selama menginap di sini.

Fasilitas Umum

Selain kamar yang nyaman, Apartemen The Suites Metro By Naufal juga menawarkan fasilitas umum yang lengkap. Di antaranya adalah kolam renang, taman bermain anak, lapangan basket, dan gym. Anda juga bisa menikmati fasilitas laundry dan parkir gratis selama menginap di sini.

Lokasi

Lokasi Apartemen The Suites Metro By Naufal sangat strategis. Anda bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata dan kuliner di Bandung. Di sekitar apartemen, terdapat pusat perbelanjaan seperti Trans Studio Mall dan BTC Fashion Mall. Anda juga bisa menikmati kuliner Bandung yang terkenal di kawasan Cihampelas dan Lembang.

Orang Juga Bertanya

Q: Apakah Apartemen The Suites Metro By Naufal dekat dengan pusat kota Bandung?
A: Ya, apartemen ini berlokasi di pusat kota Bandung sehingga Anda bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata dan kuliner di sini.

Q: Apakah harga menginap di Apartemen The Suites Metro By Naufal terjangkau?
A: Ya, apartemen ini menawarkan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

Q: Apakah Apartemen The Suites Metro By Naufal menawarkan fasilitas parkir?
A: Ya, apartemen ini menawarkan fasilitas parkir gratis untuk tamu yang menginap di sini.

Related video of 2 Bedroom at Apartemen The Suites Metro By Naufal, Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *