...

Review Bale Sembahulun Cottages and Tent, Lombok

Liburan ke Lombok memang tak lengkap jika tidak menginap di penginapan yang nyaman. Salah satunya adalah Bale Sembahulun Cottages and Tents. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Sembalun Lawang, Sembalun, Lombok Timur, NTB. Penginapan ini menawarkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap sehingga membuat pengalaman liburan Anda di Lombok semakin berkesan.

Alamat dan Nomor Telepon

Bale Sembahulun Cottages and Tents terletak di Jalan Raya Sembalun Lawang, Sembalun, Lombok Timur, NTB. Jika Anda ingin menghubungi penginapan ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 878-6435-3222.

Fasilitas Kamar

Bale Sembahulun Cottages and Tents menawarkan kamar yang nyaman dan bersih. Kamar-kamar di penginapan ini dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, dan juga kamar mandi dalam. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan balkon yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan sekitar.

Fasilitas Umum

Selain fasilitas kamar yang lengkap, Bale Sembahulun Cottages and Tents juga menyediakan fasilitas umum yang lengkap dan nyaman. Penginapan ini menyediakan kolam renang, restoran, taman, dan juga area parkir yang luas. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan akses internet Wi-Fi yang bisa digunakan oleh para tamu.

Paket Wisata

Jika Anda ingin menikmati liburan di Lombok yang lebih menyenangkan, Anda bisa memilih paket wisata yang ditawarkan oleh Bale Sembahulun Cottages and Tents. Paket wisata ini sudah termasuk akomodasi, makan pagi, dan juga tour ke tempat-tempat wisata yang ada di Lombok.

Harga

Harga kamar di Bale Sembahulun Cottages and Tents bervariasi tergantung pada jenis kamar yang dipilih. Harga kamar di penginapan ini dimulai dari Rp. 400.000 per malam.

Orang Juga Tanya

Apakah Bale Sembahulun Cottages and Tents menyediakan transportasi dari bandara?

Tidak, penginapan ini tidak menyediakan transportasi dari bandara. Namun, Anda bisa memesan transportasi dari bandara ke penginapan melalui pihak penginapan dengan biaya tambahan.

Related video of Review Bale Sembahulun Cottages and Tent, Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *