...

Hotel Matahari 2 Jambi, Jambi – Ulasan Hotel

Jika Anda mencari tempat menginap yang nyaman dan terjangkau di Jambi, Hotel Matahari 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas untuk membuat tamu merasa betah selama menginap.

Alamat dan Nomor Telepon

Hotel Matahari 2 Jambi berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 12, Jambi. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0741) 123456.

Fasilitas Kamar

Kamar-kamar di Hotel Matahari 2 Jambi dilengkapi dengan AC, TV kabel, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam dan laundry.

Fasilitas Umum

Hotel Matahari 2 Jambi juga menyediakan fasilitas umum seperti restoran, bar, dan lounge. Anda bisa menikmati hidangan khas Indonesia dan internasional di restoran hotel, atau bersantai sambil menikmati minuman di bar atau lounge.

Lokasi Strategis

Selain fasilitas yang disediakan, lokasi Hotel Matahari 2 Jambi juga sangat strategis. Hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin dan 5 menit dari Stadion Gelora Jambi, hotel ini cocok bagi Anda yang berencana menghadiri acara atau pertemuan di kawasan tersebut.

Fasilitas Lainnya

Hotel Matahari 2 Jambi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti pusat bisnis, ATM, dan parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. Ada juga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Berbagai fasilitas yang disediakan oleh Hotel Matahari 2 Jambi membuatnya menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang mencari tempat menginap yang nyaman dan terjangkau di Jambi. Jangan ragu untuk melakukan reservasi atau bertanya lebih lanjut mengenai fasilitas yang ada. Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Related video of Hotel Matahari 2 Jambi, Jambi – Ulasan Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *